Bungsu Garut Pangauban Tea

Bungsu Garut Pangauban It’s all about my Blog

Perkenalkan nama saya abhe alamat dari kampung saya sendiri dan Desa saya sendiri juga Kota saya sendiri saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri karena saya hanyalah saya.

Hanya sekedar hobi dan pembelajaran Blog ini hanyalah ekspresi pribadi sebagai arsip dan luapan hati saya yang saya pelajari dari orang – orang yang ahli maupun newbie karena, saya mengambil ilmu bukan dari siapa tapi dari apa yang mereka ciptakan, hasilkan dan bagaimana mereka bisa berhasil tak peduli itu anak kecil sekalipun.

Tujuan saya hanyalah mencari pengalaman dan menambah wawasan akan dunia maya yang sangat luas ini, banyak hal hal yang belum saya ketahui sebelumnya dan itulah asyiknya dunia ini ibarat peribahasa buku adalah jendela dunia dan saya ungkapkan bahwa ngenet layar dunia hehe🙂 ya tentu saja kenapa tidak kan, informasi apa yang kita mau tinggal ketik aja dalam kota kecil kemudian di entar eh enter kebuka deh banyak ragam dan hasil bahkan lebih dari apa yang kita inginkan.

Ok sekian terimakasih salam blogger dan Netter.

Leave a Reply

